PEMBUKAAN MUMAS VIII (MUSYAWARAH MAHASISWA VIII)

HMPS Statistika FMIPA UNM menggelar pembukaan Musyawarah Mahasiswa VIII (MUMAS VIII) pada hari Jumat, 15 Desember 2023 di gedung FF 104-105 FMIPA UNM yang dibuka oleh Ayahanda Zulkifli Rais, S.Pd., M.Si. selaku pembina HMPS Statistika UNM tahun 2023 dan alumni FMIPA UNM. Kegiatan MUMAS VIII mengangkat tema “Refleksi Kinerja dan Profesionalisme Pengurus Dalam Rekonstruksi Fungsi Kelembagaan demi Mewujudkan Lembaga yang Progresif”.

Kegiatan MUMAS VIII akan dilaksanakan pada 15 Desember – 20 Desember 2023, yang bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar Jln Taccorong Desa Polewali, Polewali, Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba, Sulawesi Selatan.

MUMAS VIII merupakan kegiatan Musyawarah Mahasiswa  HMPS Statistika FMIPA UNM Tahun 2023 yang dilaksanakan rutin setiap tahun (1 periode) masa kepemimpinan HMPS Statistika FMIPA UNM yang dilatar belakangi karena perlunya meningkatkan keakraban, membentuk AD/ART HMPS Statistika FMIPA UNM untuk menjadi Organisasi Mahasiswa yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan MUMAS VIII membahas tentang Penetapan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Calon Kepengurusan HMPS Statistika FMIPA UNM 2024, Program Kerja Organisasi, dan Mengevaluasi Keberadaan HMPS Statistika FMIPA UNM dalam Totalitas Kehidupan Kemahasiswaan.

Pembina Kepengurusan HMPS Statistika FMIPA UNM Ayahanda Zulkifli Rais, S.Pd., M.Si.  menyampaikan harapan kepada pengurus serta panitia dapat menjalankan kegiatan MUMAS VIII dengan baik.

“Saya berharap kita semua berpikir apa yang mesti kita berikan pada himpunan, bukan berpikir apa yang lembaga berikan pada kita”

Leave a Reply